Sadboy

A

Lelaki Pemimpi

Gw bukan seorang budak, tapi semuanya gw korbankan hanya untuk sebuah cinta, Gw memang orang yang pantang menyerah, tapi ada saat dimana gw harus mundur

Karna hal itu gw sering di sebut sebut SADBOY...

Yah akhir akhir ini, setiap malam gw selalu sibuk mencari teman ngobrol lewat story instagram. Makanya waktu tidur gw telat terus, bangunnya siang deh. Kalau gak siang ya sore...

Yang kulakukan saat bangun pagi adalah... Belum bangun.

Garukk... Garukk... Galer.

Ternyata cewe semalem yang lagi dugem gak bales tanggepan gw di story dia Apa entar malem komen story para sadgirl aja kali ya.? Kali aja ada kesempatan dalam kesedihan Sekalian aja follow akun Universitas cantik, kali aja ketiban rezeki durian runtuh

Giliran download Tinder, matchnya sama cewe cewe Open BO doang, halahh....

Baru juga pengen dm minta folback, eh malah di blokir

NASIB.

Mungkin Dia sadgirl(?)

Dia yang duduk di meja pojok sambil minum Caramel Macchiato, sepertinya dia lagi sedih

Siapa itu?

Coba ajak kenalan ah! Kali aja bisa dapet ig dia...

Wah bener, Kayaknya dia baru aja habis di sakiti. Pancing dikit ahh, biar ada bahan obrolan hihi...

Katanya dia udah cape dapet cowo brengsek kayak tai anjing Katanya juga dia gak punya kriteria spesifik; asal asik aja diajak ngobrol, bisa buat dia nyaman kalau lagi bareng kita, wahh dia juga seneng diajak ketempat yang seru seru "KESEMPATAN"

Giliran gw udah mencoba menjadi pendengar yang baik, dia malah selalu cerita tentang kenangannya bahkan tentang cowo lain yang lagi deketin dia. Padahal gw dari dulu gapernah jadi fakboi atau badboi, tapi kenapa sampe sekarang usaha gw gapernah bisa dapat hasil yang sesuai gw bayang bayangkan Emang sih dia selalu mau kalau gw ajakin jalan, tapi kenapa dia gapernah meluk gw kalau lagi di boncengin naik motor, padahal cuaca lagi musim dingin

TAPI

Anehnya gw yang pengen memanfaatkan peluang, justru gw yang dihanyutkan keadaan

Gw selalu nemenin di saat dia minta di temenin ngerjain tugas, sebelum dia tidur selalu gw temenin dia sambil video call-an, apalagi kalau dia lagi gabut, pasti gw ajakin ketempat tempat yang seru, bahkan tempat yang belum pernah dia kunjungi

Udah usaha paling serius, tetap aja gini gini doang. Mau mundur udah terlalu jauh, mau maju tapi udah kayak gak ada jalan

" POSITIF" Gw adalah tipikal orang yang selalu positif thingking, bahkan dalam hal percintaan sekalipun. Sering kali gw menganggap semua kesalahan yang dia lakukan, murni karna kekurangan gw dan bukan salah dia sepenuhnya ( hanya karna alasan takut kehilangan )

Karna gw orangnya adalah tipikal yang paling gak bisa bilang TIDAK, akhirnya gw selalu menjadi target pemanfaatan. Di saat dia lagi butuh orang yang bisa menemaninya, gw adalah orang yang paling pertama dia hubungi

ANEHNYA

Padahal(?)

Gw selalu yakin, kalau sebenarnya dia juga punya perasaan yang sama, cuma waktunya saja yang belum tepat.

Mungkin ini waktu yang tepat, Mungkin usaha gw selama ini udah cukup,

Saatnya bagj gw untuk;

Ungkapin yang seharusnya di ungkapkan

Sedihnya, saat gw tau kalau dia nyaman ke gw hanya sebatas teman. Mungkin karna gw terlalu baik? Anehnya dia justru balik ke orang yang selama ini dia maki maki jika lagi cerita bareng gw APAKAH INI RASANYA JADI PELARIAN?

Kenapa ya, seorang sadgirl selalu terjebak dalam pelukan badboy, apa sadboy seperti gw hanya pantas untuk di manfaatkan kebaikannya?

...

Padahal sadgirl seperti dia tidak pantas untuk menjadi tokoh antagonis di cerita kehidupan gw

#sadboy #sadstory #stellerid

Share This Story

    Autoplay:

    get the app