MY BEST SHOT

my three years journey with photography

Fotografi mulaiku kenal dari tahun 2013 sampai sekarang, saya merasakan bahwa hobi memotret membuat saya mendapatkan banyak sekali pengalaman yang tidak terlupakan, mulai dari bangun pagi kejebur dirawa,njebur di kali dan masih banyak pengalaman unik dari landscape fotografi dan itu semua berawal dari sebuah perkenalan antar pehobi foto dari situ sampai sekarang saya masih mempunyai mimpi untuk bisa membuat sebuah karya fotografi yang dapat di nikmati oleh semua kalangan

Tari Sufi awal mula mengenal fotografi

Refleksi

kemudian saya mengenal yang namanya refleksi sehingga membuat foto lebih mempunyai sebuah keunikan tersendiri jika dilihat

Mulai Mengenal Landscape Fotografi

MY LANDSCAPE JOURNEY ada sedikit hal yang unik mengenai bagaimana saya mengenal landscape dan saya masih mendalami ilmu fotografi landscape sampai sekarang fotografi landscape membuat saya mempunyai banyak sekali saudara yang juga mencintai genre ini bangun pagi jam 4 hanya untuk mengejar sunrise dan tidak tidur hanya untuk mendapatkan milky way

ENJOY MY LANDSCAPE PICTURE

Landscape Fotografi

mengenalkanku untuk disiplin waktu

Sampai sekarang saya masih belajar bagaimana membuat foto landscape yang menarik

More Update ..... Check my : instagram : @priyagungstywn snapchat : @priyagungstywn ..... #StellerID #Place #Indonesia #Travel #wonderfulindonesia #Featured #Explore #Travelblogger

  • elpidomeido

    Cakep bgt foto2nya bang 👍😊🙏

  • fendysjt

    Joooossssssss 👍👌👆☝

  • GilbertKresna

    Bang, gimana buat foto reflexsi berapa diagragmannya,shutterspeed,iso nya ?? Maklum, aku pemula heheh

  • priyagung_

    Halo mas :) foto refleksi yang penting cari aja kubangan air dulu deket sama objek yang akan di foto mas 😀 kalo settingan kamera tergantung situasi di lapangan mas :) hehe semoga bisa menjawab pertanyaannya @GilbertKresna 😁

  • priyagung_

    Tidak harus cari kubangan air juga pokoknya cari benda yg dapet memantulkan refleksi suatu benda bisa kaca, atau apapun yg mengkilap @GilbertKresna

  • Luckypratama

    Milky way nya gila! 👍

  • priyagung_

    Terimakasih mas 😀😀 lagi beruntung dapet langit cerah @Luckypratama

  • rikzaakmal

    Pakai kamera apa mas ? Saya sangat tertarik dgn fotografi, apalagi kalo jeprat2 landscape, minimal pakai kamera apa mas kalo buat jepret milkyway seperti ini... Kerenn 😀

  • priyagung_

    Ini semua saya pake kamera nikon D3100 mas 😀 , ngga ada patokannya sih kalo menurut saya mas mau pake kamera apa saja bisa kok,, kamera jaman sekarang sudah baik semua kualitasnya yang penting sedia tripod wkwk @rikzaakmal

1/24