#StellerInFrame

Kembali ke Manado By Hafiizh

Halo (lagi) Manado

Hey hey Kalyan! Sekarang saya ingin bercerita tentang perjalanan saya di Manado. Yup, 2 bulan lalu adalah waktu yang cukup sibuk bagi saya. Saya mendapat tugas ke luar kota untuk mengajar mahasiswa kedokteran. Kota itu adalah Manado. Ini adalah kali kedua saya mengunjungi Manado.

Penerbangan pagi dari Jakarta

Selamat datang di Manado. Saya mendarat pukul 10.00 Wita di Bandara Sam Ratulangi. Saya langsung menuju hotel.

MANADO Senang rasanya bisa kembali ke kota ini. Kota di pesisir pantai yang indah dan banyak memiliki spot menarik untuk dikunjungi. Di Manado, kamu bisa mengunjungi pantai dan bukit/pegunungan dengan mudah. Berhubung semalam saya kurang tidur, saya langsung istirahat di hotel melepas lelah.

Bangun tidur ku lihat sunset

Indah sekali sunset di Manado. #Manado #Indonesia #sunset #story #stellerstories #stellerid

Menikmati Sunset di Manado Sungguh moment yang sangat indah dalam hidup saya. 1 jam lebih mengagumi kebesaran Sang Pencipta. Saya hanya diam, menyaksikan matahari terbenam di ufuk barat. Dalam diam ini, saya tak henti-hentinya mengucap syukur. Ketika gelap tiba, aku berencana Keliling Manado bersama teman-teman di Kota ini.

Melintasi Jembatan Soekarno

Jembatan Soekarno | #City

Malam hari di Manado Aku sangat senang bisa mempunyai banyak teman di berbagai Kota, baik itu teman sejawat dokter atau teman dari media sosial. Kami berkeliling Kota dari ujung Malalayang hingga ke Jembatan Soekarno. Jembatan yang indah untuk dilihat pada malam hari. Kami bercerita & berfoto di tepi jembatan.

Jembatan Soekarno pada malam hari akan dihiasi oleh cahaya lampu yang berwarna-warni.

#Sulawesi #photography #local

Asiknya keliling Manado malam hari

setelah 1 jam lebih kami jalan-jalan dengan canda tawa, angin malam membuat perut kami keroncongan. Kami lanjut berwisata kuliner sebelum kembali ke hotel.

Ini adalah hari pertama ku di Manado. Masih ada 2 Minggu lagi. Senang bisa kembali ke Manado Semoga cerita saya bisa membuat kamu tersenyum dan membuat kamu ingin ke Manado. #explore #journey #holiday #exploreindonesia #pesonaindonesia #wonderfulindonesia