How People Look After 1,2 and 3 Glasses of Wine

Boredpanda

#stellerstories #photography #stellerverse Article by: www.boredpanda.com Wine project by: www.masmorrastudio.com

  • fithrihayiti

    Hahahah it was so funny

  • karen

    Looks like everyone is happier! Fun story!

  • irfanjulio

    @fithrihayiti yeea, just for fun by the way :D @hafiizh thanks :D @karen yeaap everyone having fun in his own way, chears :D

  • nesa

    Jadi pengen 😂😂

  • irfanjulio

    @nesa just don't try this at home, kenyataannya kan berbeda sama realitanya haha

  • nesa

    Ajakin tetangga asik kali yak haha

  • irfanjulio

    @nesa nope🤐 Tapi boleh dicoba sih haha

  • nesa

    Gajadi. Baru inget tetangga gue udah haji semua 😂

  • irfanjulio

    @nesa nah nah nah kan, masih bisa sih minumnya bir pletok cobain deh haha

  • nesa

    Ga ah ga ikutan kalo gitu wkwkk ❌❌

  • irfanjulio

    @nesa yaah, baru mau ada undangan spesial ke sampean 🤓

  • nesa

    Yaaa bisalah hahaha undang makan aja gue mah 😊😂

  • irfanjulio

    @nesa adanya undangan candlelight diner kaka 😂

  • nesa

    Makan mie ayam di warung pas mati lampu trus dinyalain lilin sama abangnya.. duh, mauu! 🍜💡😂

  • irfanjulio

    @nesa mie ayam? Wait WHAT??! Oh damn, tetiba jadi ngidam mie ayam holy crab haha

  • nesa

    Yakan yakan yakannnnn jam segini mie ayam kan enak hihi

  • irfanjulio

    @nesa racun sekali ngebahas mie ayam di jam rawan segini, prnya adalah nyari mie aym di jam segini sekalian sahur mungkin 😂

  • nesa

    Gausah dicari. Ntar juga dateng sendiri kek jodoh 😊 *lah..

  • skyetanner

    this is brilliant !

  • irfanjulio

    @nesa gimana kalo dicari, mau nunggu sampai kapan ? Kan butuh kepastiqn juga (ini mie ayam apa jodoh yak?)

  • nesa

    Mie ayam dulu deh jodoh belakangan 😂

  • irfanjulio

    @nesa oke kalo ini setuju banget, karena biargimanapun mie ayam adalah prioritas ketimbang jodoh #teammieayam #yukcarimieayam

  • nesa

    Gue abis makan mie ayam 24 porsi 😂😂 wahahahaha

  • jsovs

    Great!!!

  • gobliss

    What happened to page 10's shirt?? 😂😂😂 Great series

  • arif_agung

    Brilliant

  • hanipm

    Hahaha

  • Duke

    hahaha I love how some people dont change 😂😂

  • sraynz

    Nice

1/14