#Commuting

to Jakarta

At the end of March I went back to the capital using Commuterline, a commuter rail system in the metropolitan area of Jakarta

Pondok Ranji

My starting point, located at the outskirts of South Tangerang.

A few other trains passed by. I was still waiting for mine.

The journey itself wouldn't take too long, fortunately.

It's finally here!

secured my seat

Three stations away from my transit: Tanah Abang.

I am bracing myself..

for this

And it's not even rush hour yet.

Hopped into my next train just in time.

The grey skyline of Jakarta

I wished him a pleasant nap.

My final stop: Sudirman Station

Distance: 17 km Duration: 40 minutes Cost: Rp. 2000,- (15Β’ U$)

Instagram: @lisadepe

#stellerid #urban #urbanexploration #jakarta #indonesia music taken from Nasib Takkan Berubah - Musikal Laskar Pelangi

Share This Story
  • dawerner

    Leuk gedaan!

  • lisadepe

    @dawerner dank je wel! 😘

  • Dita

    Kerennnn!!! We want more! We want more!😍

  • Dita

    Aku sampe baca 2x!! 😍

  • lisadepe

    @Dita makasih mamiiiin... Ini juga gara-gara dikomporin mamin jadi berani bikin πŸ˜‚πŸ˜˜

  • galih

    KYAAAAA BAGUS!!!!

  • lisadepe

    @galih ah, kamuuuu 😘

  • lisadepe

    @tezasumendra 😘😘😘😘

  • anien

    IHHHHH APIIKKKK!! Aku blom pernah skalipun naek commuterline, dunno what to expect.. Mejret kali ya di stasiun tanah abang tuh πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ btw kok bisa sih konsen desek desekan sambil videoin 😱😱 *komen ini panjang bet*

  • lisadepe

    @anien hahaha kan awakku gΓͺdhΓ©, Nien.. Jadi ngga bisa disΓͺndhΓͺl orang πŸ˜‚ Aku ini pengen nyobain dari Bintaro naik CL tuh gimana rasanya.. Ternyata emang mau sesepi-sepinya Tanah Abang ya tetep aja chaos. πŸ˜‚ Mending naik uber/grabcar.

  • natalixia

    @lisadepe Ini keren dehhh πŸ’•πŸ’• Even everyday life can be told interestingly yah, keren! Aku kagum lhooo

  • lisadepe

    @natalixia mamacih, NatNat! 😘😘😘

  • chikastuff

    Lagi lagi lagi!

  • NitaSellya

    KEREN, DEPE!

  • lisadepe

    @chikastuff mwaaaah! 😘 @NitaSellya makasih Teh Nit! 😘

  • jordanfoy

    Welcome to Steller!

  • lisadepe

    @jordanfoy thanks very much, Jordan! Happy to be here!

  • neishxo

    aku suka banget ini kak depe, apalagi pas video, keren banget kak 😊

  • lisadepe

    @neishxo waaa makasih! Glad you like it. Itu ngambil video sambil nyendel-nyendel orang hahaha

  • ndigun

    Nice! Jakarta selalu menyenangkan -dan menyebalkan- untuk disimak. Me want more πŸ™Œ

  • lisadepe

    @ndigun terima kasih, kak. Yes! The dynamics of living in Jakarta. Ngangenin, tapi juga nyebelin.

  • novandito

    Hehehe... Keren lah ini!

  • musthofawalker

    Hahaha lagu nya

  • syahramilagust

    duhh kak depeeee ini sih keren namanya haha suka sekaliiiπŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•

  • lisadepe

    @novandito makasiiiih @musthofawalker hahahaha! Habis gue tadinya clueless mo pasang lagu apa. Eh tau-tau ingat. @syahramilagust waaaaa makasiiih 😘

  • AryanPramudito

    Jalurnya dari pondok ranji juga :) salam kenal

  • desianwar

    Nice story!

  • IndonesiaFoodie

    Kerenn! Coba di jam kantor mba 😁 jam06.30-07.00 saya pernah coba dan ga bisa napak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚, dan sangat bersyukur pas keluar masih bisa bernafas πŸ™ˆ.

  • sayapercha

    Wah Roker pula yah.. Rombongan Kereta 😝

  • annssPARAMITHA

    lucu dan kreatif banget.. ngakak pas video pertama hahahaha..

  • a_portraitof

    Halo kak, kalau boleh tau edit video nya pakai app apa kah?

Autoplay:

get the app